20160801_164947ADAKITANEWS, Kota Kediri – Persik Kediri sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar ISC B 2016. Demi lolos dari babak ini, Kas Hartadi pelatih Macan Putih membutuhkan dua pemain baru lagi.

Mengarungi ISC B di Grup 6 bersama Persepam, Persatu, PSBK, Laga Fc, dan Persida Sidoarjo, Persik sudah dipastikan menjadi juara grup meski masih menyisakan dua pertandingan lagi. Dengan ini, tim kebanggaan warga Kediri ini pasti akan melanjutkan petualangannya di ISC B 2016 di babak 16 besar. Dengan sistem undian, bukan tidak mungkin Persik akan menghadapi klub tangguh, meski baru Persik dan Persepam yang dipastikan lolos dari babak grup ini.

Melihat ini, Kas Hartadi sekiranya membutuhkan dua pemain lagi guna memberikan kedalaman skuad yang sekarang sudah dimilikinya. “Kita mungkin akan mencari Stoper karena Dodok Anang belum begitu fit setelah cedera bahu yang dia dapatkan beberapa waktu yang lalu. Selain itu, kita juga membutuhkan seorang holding midfielder,” ujar Kas Hartadi

Selain Dodok, Macan Putih hanya memiliki Slamet Sampurno dan Supriyadi. Sedangkan, pada posisi gelandang tengah (Holding midfielder) Persik sudah memiliki pemain senior Hariyanto yang biasanya berduet dengan Firman Usman. Hariyanto yang sudah dimakan usia, biasanya akan digantikan oleh Jajang Paliama, maka kebutuhan ini sangat wajar demi memuaskan dahaga Persikmania akan juara.(Zay)

 

Keterangan Gambar : Persik Kediri latihan.(Foto:Zayyin)