Madiun Aman, Tak Ada Tempat Hiburan Buka di Bulan Ramadan

ADAKITANEWS, Kota Madiun – Untuk menjaga kekhusyukan masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadan, tim gabungan Satpol PP Kota Madiun, TNI, dan Polri mengadakan operasi gabungan dengan tujuan mengecek tempat-tempat hiburan malam apakah sudah mematuhi peraturan yang sudah disosialisasikan, Sabtu (2705).

Setelah apel pasukan, tim dibagi menjadi dua untuk lebih memaksimalkan operasi. Kasatpol PP Pemkot Madiun, Sunardi mengatakan, tujuan utama patroli gabungan ini adalah untuk memantau tempat hiburan malam apakah sudah melaksanakan instruksi untuk tidak buka atau beroperasi selama bulan Ramadan atau tidak.

Hasil pantauan di lapangan, semua tempat hiburan di Kota Madiun terlihat telah mengikuti aturan yang sudah disosialisasikan beberapa waktu lalu. Selain menutup tempat hiburan, mereka juga menempelkan pemberitahuan jika lokasi tersebut tutup selama puasa.

“Hasil pantauan tim gabungan malam ini seluruh tempat hiburan malam sudah mematuhi aturan dan tidak ada yang melanggar,” ujar Agus Sugiri, Kabid Ketertiban Umum Dan Ketertiban Masyarakat.

Rencananya, operasi serupa bakal terus digelar untuk memastikan tidak ada pelanggaran operasional tempat hiburan malam selanjutnya.(bud)

Keterangan gambar : Situasi pantauan di lapangan.(foto : budiyanto)

Recommended For You