width=

Kediri(adakitanews.com)—Klub sepak bola Indonesia, Madura United resmi mengontrak pemain muda, Make Aldo Maulidino. Pemain muda berusia 22 tahun asal Desa Jambu Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri akan menjadi lini depan kesebelasan Los Galacticos julukan Madura United.

Madura United akan mengikuti turnamen pramusim bersama klub lainnya. Resminya Make Aldo Maulidino bergabung dengan Madura United dibenarkan oleh sang ayah Muhammad Nur Wijaya. Putranya baru saja menandatangani kontrak bersama Madura United.

“Ya anak saya resmi bergabung dengan Madura United,” jelas Nur, Selasa (23/2/2021).

Aldo sapaan setiap harinya, bisa masuk di skuat Madura United membuat bangga keluarga. Karena Aldo juga mempunyai darah Madura. Sang ayah asli Madura dan ibu asli dari Kediri.

“Ya pasti saya bangga Aldo bisa masuk di klub besar Madura United yang pemainnya sudah berpengalaman semua. Apalagi Madura United pelatihnya Rahmat Darmawan,”ungkapnya.

Nur berpesan kepada Aldo untuk selalu menjaga kondisi kesehatan dan rendah hati. Selain itu dalam bermain sepak bola pada saat melaksanakan pertandingan agar selalu semangat.(gar).