width=

Kediri (adakitanews.com)—Peristiwa pencurian terjadi disebuah minimarket Malika di Desa/Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Rabu (13/1/2021). Akibat dari kejadian tersebut pemilik minimarket Dwi Pramono (58) warga Dusun Papar Selatan, Desa/Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, mengalami kerugian hingga jutaan.

Kasi Humas Polsek Papar Aipda M. Bahroni membenarkan peristiwa tersebut.”Benar sekitar pukul 05.30 kami mendapatkan laporan jika telah terjadi tindakan pencurian di sebuah minimarket,” ucap Aipda Bahroni.

Menindaklanjuti laporan tersebut petugas Polsek Papar menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Diketahui dari barang yang ada di dalam minimarket, yang dicuri oleh pelaku adalah rokok. Rokok yang ada di dekat kasir tersebut telah hilang puluhan bungkus.

“Yang hilang rokok,”terang Kasi Humas Polsek Papar.

Dan dari keterangan pemilik toko. Ia mengaku jika pelaku berhasil masuk ke dalam minimarket melalui pager belakang toko. Selanjutnya naik ke atap genting yang kemudian pelaku menjebol asbes. “Dari jejak yang terlihat, pelaku ini nekat masuk lewat pintu belakang hingga bisa masuk ke dalam toko. Untuk kerugian mencapai Rp 5 juta,” jelasnya.(gar).