images (4) unnamed-300x280ADAKITANEWS, Kota Kediri – Manajemen Persik Kediri resmi menurunkan harga tiket saat pertandingan melawan Persatu Tuban, Selasa (02/08) nanti di Stadion Brawijaya. Pengumuman ini setelah pihak manajemen Persik melakukan rapat, Rabu (27/07) siang.

“Kami sampaikan bahwa pertandingan melawan Persatu Tuban nanti, kami akan menurunkan harga tiket,” kata Hendra Setiawan Manajer Media Official Persik.

Harga tiket ekonomi yang biasanya Rp 20 ribu menjadi Rp 15 ribu, sedangkan VIP dari Rp 50 ribu menjadi Rp 35 ribu. Hendra menambahkan, ada banyak pertimbangan dari pihak manajemen sehingga memutuskan untuk menurunkan harga tiket home terakhir skuad Macan Putih di babak grup ISC B 2016.

“Yang pertama karena kita sudah lolos 16 besar. Sebagai wujud syukur atas kerja keras pemain, official dan manajemen. Kedua melawan Persatu merupakan laga terakhir dibabak penyisihan ini, jadi alangkah semaraknya kalo suporter bnyak yang datang ke stadion. Atas pertimbangan itu, harga tiket coba kita turunkan,” jelas Hendra.

Untuk diketahui, harga tiket Persik tergolong paling murah dari semua tim yang bertanding di ISC B 2016. Sebagai perbandingan, harga tiket ekonomi di Stadion Loka Jaya milik Persatu Tuban mencapai Rp 20 ribu dan VIP Rp 100 ribu rupiah.(zay)