Mandi di Sungai, Seorang Pelajar Asal Kepung Tenggelam

Kediri(adakitanews.com)—Galang Dani (17), pemuda asal Desa Krenceng Kecamatan Kepung kabupaten Kediri, ditemukan tewas tenggelam di sungai Kali Biru Dusun Pandean Desa/Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, Senin (25/10/2021).

Kasi Humas Polsek Kandangan Bripka Haris Setiyono mengatakan jenazah Galang Dani ditemukan oleh petugas gabungan melakukan penyelaman di sekitaran sungai Kali Biru.

“Jenazah korban sudah ditemukan tadi pagi, setelah petugas gabungan melakukan penyelaman di sekitaran sungai Kali Biru,” tutur Bripka Haris, Senin (25/10/2021).

Jenazah Galang Dani ditemukan tenggelam di dasar sungai tersangkut di palung bibir sungai. Petugas Basarnas dan BPBD Kediri langsung mengevakuasi jenazah korban.

“Dari hasil pemeriksaan luar ditubuh korban oleh petugas medis dokter Puskesmas setempat, Identifikasi Polres Kediri tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas akibat penganiayaan,”tutur Bripka Haris.

“Jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan,”tambahnya.

Sementara itu, diketahui korban bersama temannya meninggalkan rumah untuk mandi sungai di Kali Biru Dusun Pandean Desa/Kecamatan Kandangan, Minggu (24/10/2021).

Korban yang masih berstatus pelajar SMK ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kandangan sekitar pukul 15.00 WIB, hanyut di sungai Kali Biru.

Petugas Polsek Kandangan kemudian mendatangi lokasi kejadian dan menghubungi Basarnas dan BPBD Kediri untuk melakukan pencarian jenazah korban.(Gar).

Recommended For You