2015-11-18_12.19.16ADAKITANEWS, Kota Kediri- Ratusan ibu-ibu rumah tangga yang tergabung dalam Pembinaan Kesejahteraan Keluarga(PKK) mengikuti seminar parenting dengan tema “Pola Asuh Untuk Anak Cerdas Spiritual dan Berkarakter” yang diselenggarakan Pemkot Kediri di Aula SMKN 2 Kota Kediri tepatnya di Jl. Veteran Mojoroto, Rabu (18/11). Dalam kesempatan tersebut, Bunda Fey berharap anak-anak di Kota Kediri menjadi generasi bangsa yang berprestasi dan menjuarai banyak bidang keilmuan.

“Seminar parenting kami maksutkan guna memberi pemahaman tehadap ibu-ibu dalam mendidik putra-putrinya agar menjadi anak cerdas secara spiritual dan karakter,” ungkap Febry Silvia Abu Bakar Ketua TP. PKK Kota Kediri dalam sambutannya.

2015-11-18_12.19.53Bunda Fey sapaan akrabnya menambahkan, dalam seminar yang diilhami dari maraknya kasus persetubuhan dibawah umur dan Kekerasaan Dalam Rumah Tangga(KDRT) ini, dirinya secara pribadi terpanggil untuk memberikan pemahaman terhadap masyarakat luas guna mencegah hal-hal negatif dari pergaulan muda mudi. Sehingga, imbuh Bunda Fey, dirinya menggagas sebuah seminar terkait pentingnya pola asuh terhadap anak sejak dini dengan mendatangkan narasumber yang cukup kompeten dalam bidang motovasi yakni Suhadi Fadjaray.

“Untuk memberikan pemahaman terkait pentingnya pola asuh pada anak, maka kami mendatangkan narasumber yang memang kompeten dalam bidangnya dengan harapan anak Kota Kediri hebat, cerdas dan berprestasi,” jelasnya.

Diakuinya, untuk memerangi segala bentuk kekerasan terhadap anak, dirinya berkeyakinan bulat untuk terjun ketengah-tengah masyarakat demi mewujudkan Kota Kediri layak anak dan menekan angka kekerasan pada anak dan rumah tangga.

2015-11-18_12.20.27“Mari bersama kita menekan angka kekerasan pada anak, bagaimanapun mereka (anak-anak-red) adalah generasi kami yang akan datang,”tutur Bunda Fey pada seluruh peserta seminar.

Sementara Abdullah Abu Bakar, Walikota Kediri yang berkesempatan membuka acara itu menyampaikan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada segenap jajaran TP. PKK Kota Kediri terlebih kepada istrinya yakni Bunda Fey yang telah sukses menyelenggarakan seminar dan kecintaannya dalam merangkul anak-anak Kota Kediri.

“Terima kasih saya sampaikan kepada segenap ibu-ibu PKK terlebih kepada istriku tercinta yang telah merangkul anak-anak Kota Kediri,”ungkap Abdullah Abu Bakar sebelum membuka acara seminar.

Abdullah Abu Bakar juga berharap kepada seluruh peserta seminar untuk meneladani ilmu-ilmu yang diajarkan narasumber dalam mendidik putra-putri dalam keseharian, agar kelak generasi bangsa Indonesia khususnya di Kota Kediri menjadi generasi gemilang.”Semoga anak-anak di Kota Kediri menjadi generasi gemilang,” tutup Abdullah Abu Bakar.(adv/HMS/blot)

Keterangan Gambar : Seminar dengan tema “Pola Asuh Untuk Anak Cerdas Spiritual dan Berkarakter” yang ditujukan kepada ibu-ibu yang tergabung dalam  TP PKK Kota Kediri di SMKN 2 Kediri

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/11/2015-11-18_12.19.53-1024x768.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/11/2015-11-18_12.19.53-150x150.jpgREDAKSIAdvertorialanak,kediri,Kekerasan
ADAKITANEWS, Kota Kediri- Ratusan ibu-ibu rumah tangga yang tergabung dalam Pembinaan Kesejahteraan Keluarga(PKK) mengikuti seminar parenting dengan tema 'Pola Asuh Untuk Anak Cerdas Spiritual dan Berkarakter' yang diselenggarakan Pemkot Kediri di Aula SMKN 2 Kota Kediri tepatnya di Jl. Veteran Mojoroto, Rabu (18/11). Dalam kesempatan tersebut, Bunda Fey berharap...