ADAKITANEWS, Kota Blitar – Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kota Blitar ternyata masih dijumpai di sekitar stasiun Kota Blitar. Bahkan tidak hanya PSK, saat ini waria yang dulu mangkal di sekitar alun-alun sudah bergeser ke sekitar stasiun untuk mencari sasaran.

Pernyataan ini disampaikan oleh Sekretaris Satpol PP Kota Blitar, Hariyanto. Pihaknya pun tidak membantah jika di sekitar stasiun masih berkeliaran PSK. Namun jumlahnya diperkirakan kurang dari 10 PSK.

“Kami sudah sering merazia sekitar stasiun. Memang kami sempat menemukan ada yang tertangkap saat melakukan hubungan suami istri di rumah kosong. Bahkan hanya dengan alas seadanya,” kata Hariyanto, Jumat (06/10).

Lebih lanjut Hariyanto menjelaskan, kebanyakan para PSK itu adalah pemain lama. Ada yang baru mungkin 1 atau 2 orang saja. Dan para PSK di Kota Blitar tersebut, hanya ada di satu titik ini, tepatnya di sebelah barat Jalan Mastrip.

“Meski tidak sedang melakukan razia, saat kita menjumpainya pasti kita amankan untuk diberikan pembinaan,” jelasnya.

Sementara itu untuk para waria, kata Hariyanto, memang dulu mangkal di alun-alun dan di Pasar Dimoro. Namun kini sudah bergabung dengan para PSK di Jalan Mastrip atau sekitar stasiun Kota Blitar.

Meski menurutnya para waria ini tidak mengganggu. Tetapi masyarakat khawatir dengan keberadaan mereka. “Mereka tidak mengganggu. Tapi masyarakat merasa risih dengan keberadaan waria ini,” imbuhnya.(fat/wir)

Keterangan gambar: Hariyanto, Sekretaris Satpol PP Kota Blitar.(foto : fathan)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/061017-fat-blitar-psk-1024x768.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/061017-fat-blitar-psk-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,blitar,psk,waria
ADAKITANEWS, Kota Blitar - Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kota Blitar ternyata masih dijumpai di sekitar stasiun Kota Blitar. Bahkan tidak hanya PSK, saat ini waria yang dulu mangkal di sekitar alun-alun sudah bergeser ke sekitar stasiun untuk mencari sasaran. Pernyataan ini disampaikan oleh Sekretaris Satpol PP Kota Blitar, Hariyanto....