Mencoba Kabur, Koko Akhirnya Tertangkap di Surabaya

2015-07-13_21.55.33

ADAKITANEWS, Nganjuk – Polisi Resort Kota (Polresta) Kediri akhirnya menangkap pelaku pencabulan anak, Koko. Polisi menangkap Soni Sandra alias Koko di Bandara Juanda Surabaya, Sabtu (11/7) karena melarikan diri saat Polisi menyergap di rumahnya.

Setelah melakukan penyelidikan yang panjang, akhirnya pihak Mapolresta Kediri menetepkan pelaku tunggal terhadap kasus pelecehan seksual 5 anak di bawah umur. Tersangka berhasil diamankan di Bandara Juanda Surabaya saat mencoba melarikan diri. “Kami telah mengamankan Soni Sandra alias koko di Mapolresta Kediri ” ungkap Kapolresta Kediri AKBP  Bambang Widjanarko B. Senin (13/7)

Lebih lanjut AKBP  Bambang Widjanarko B menjelaskan akan menyelesaikan 5 kasus pencabulan yang dilakukan Koko. Pasalnya, laporan 5 kasus pelecehan tersebut sudah masuk di Mapolresta Kediri. “Kami akan menyelesaikan 5 kasus dulu dari beberapa kasus pencabulan yang dilakukan Koko, karena butuh waktu yang banyak dan kita juga mrngedepankan azas praduga tak bersalah,” jelasnya.

Sementara itu, Tim Advokasi Fakultas Hukum Universitas Islam Kadiri (Uniska) Zainal Arifin, kuasa hukum gadis A, 16, yang merupakan korban pencabulan Koko memberikan tambahan data berupa foto. Foto tersebut menjadi data penguat pihak Mapolresta untuk menetapkan Koko sebagai tersangka pencabulan.

“Foto itu berdasarkan keterangan klien kami. Dengan begini supaya segera ada pengungkapan,” jelas Zainal Arifin.(zay)

Keterangan Gambar :Kapolresta Kediri, AKBP Bambang WB saat menjelaskan kronologis penangkapan Koko alias SS di bandara Juanda Surabaya

Recommended For You