Mesum di Bulan Ramadhan, 2 Pasangan Terjaring Razia

1525

2015-07-08_00.58.38

ADAKITANEWS, Blitar – Sebanyak 2 pasangan mesum terjaring razia petugas gabungan Satpol PP, BNNK, Kepolisian dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Blitar di sebuah rumah kos di jalan Halir, Sanan Wetan. Selain menjaring pasangan mesum, petugas gabungan juga melakukan tes urine pada penghuni kos untuk mengantisipasi peredaran narkoba di kalangan penghuni kos, Selasa, (07/07).

Razia dimulai di kos-kosan Jl.Gotong Royong Kota Blitar. Kos-kosan yang banyak dihuni pria dan wanita yang masuk dalam kategori mahasiswa dan pekerja tersebut langsung di lakukan pendataan identitas. Setelah di data para penghuni Kos dikumpulkan oleh petugas, selanjutnya satu persatu  di ambil sampel urine, untuk dilakukan tes oleh petugas Kesehatan.

Saat petugas mendatangi rumah kos di Jl Halir Kota Blitar, petugas justru menemukan dua pasangan yang tengah mesum di dalam kamar. Kedua pasangan mesum beserta puluhan anak kos lainya langsung menjalani tes urine. Meski hasil test negatif, khusus bagi kedua pasangan mesum oleh petugas langsung dibawa ke Kantor Pol PP untuk diberikan pembinaan.

Kepala Pol PP Kota Blitar Hariyanto mengatakan bahwa pada razia kali ini tidak menemukan adanya penghuni kost yang terindikasi Narkoba. “Namun kami berhasil meringkus 2 pasangan mesum yang tengah bermesraan di dalam kamar ” ujar Hariyanto. Kedua pasangan itu bukanlah pasangan sah secara suami-istri, jelas hariyanto lebih lanjut.

“Ada dua pasangan bukan nikah yang kami dapatkan siang ini. Kedua pasangan tersebut tidak bisa menunjukkan surat nikahnya. Mereka bukan pelajar tapi dari kalangan swasta,”kata Hariyanto.

Dijelaskan oleh Hariyanto bahwa pasangan bukan nikah yang kedapatan mesum itu akan dibawa ke Kantor Pol PP Kota Blitar untuk selanjutnya diberikan pembinaan.(wir/jati)

Keterangan Gambar : Razia kos-kosan oleh Tim Gabungan Satpol PP, polisi dan TNI .