Mobil “Kodok” Terbakar

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Sebuah mobil kodok nopol AA 7453 AA terbakar tepat di simpang tiga air mancur, Jalan Jenggolo Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Minggu (25/09) sekitar pukul 08.30 WIB. Achmad Yazin, 50, pengemudi mobil, warga Perum Graha Kuncara Desa Kemiri Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo berhasil selamat meski kedua tangannya melepuh akibat terkena bodi mobil yang terbakar.

Di depan petugas, Yazin mengaku saat itu hendak berangkat bekerja. Namun, setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba tangki mobilnya meluber dan muncul percikan api. Beruntung ia berhasil keluar dari dalam mobil, meski saat diwawancarai, ia terlihat kesakitan lantaran luka bakar di kedua tangannya. “Bensinnya banjir (meluber,red),” ujarnya singkat.

Kebakaran yang berada tepat di tengah-tengah persimpangan itu sempat menjadi tontonan pengguna jalan. Sekitar 30 menit kemudian, petugas pemadam kebakaran akhirnya datang dan berhasil memadamkan api.

Masih di lokasi kejadian, Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota, Aiptu Sulasno mengatakan hingga kini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Sementara, bangkai mobil langsung diderek dan dibawa ke Mapolres Sidoarjo. “Dugaan sementara karena korsleting. Nanti akan kita selidiki,” katanya.(kur)

Keterangan gambar: Kebakaran mobil “kodok” di simpang tiga air mancur.(foto: kurniawan)

Recommended For You