width=

Kediri(adakitanews.com)—Warga di Dusun Ngatup Desa Kambingan Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri mendadak gempar, Selasa (23/3/2021). Pasalnya, warga dihebohkan dengan meninggalnya tiga orang di area persawahan desa setempat. Peristiwa naas itu pun dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo mengatakan awalnya Juwito (57) menggoyang tiang besi penyangga kabel listrik di pinggi saluran air persawahan pinggir jalan. Kemudian korban Juwito yang mengalami gangguan jiwa tersengat listrik.

“Juwito tersengat listrik kemudian tergeletak dan diketahui sudah meninggal dunia,” tutur Bripka Erwan.

Pada saat itu Priyagung Pandu Atmaja (26) warga setempat mengetahui kejadian tersebut berusaha menolongnya. Priyagung untuk menolong Juwito mengajak Granadi Purnawirawan (38) yang masih tetangga.

Akan tetapi kedua orang yang niatnya menolong Juwito malah ikut tersengat listrik dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.”Dua orang yang berusaha menolong Juwito ikut meninggal dunia,”terang Bripka Erwan.

Dikatakan Bripka Erwan, dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan. Ketiga orang yang meninggal dunia itu murni tersengat listrik.

“Keluarga korban juga menerima atas kejadian tersebut adalah musibah. Keluarga korban juga bersedia membuat surat pernyataan,”jelas Bripka Erwan.(gar).