ADAKITANEWS, Kediri – Akibat bertabrakan antar sepeda motor saat melakukan balapan liar di Jalan Raya Desa Jajar Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, dua orang pelajar yaitu Moh Wahyu Afridu, 16, warga Desa Gadungan Kecamatan Wates dan Angga Prasetyan, 15, warga Desa Jajar Kecamatan Wates Kabupaten Kediri harus rela kehilangan nyawa, Kamis (13/03) petang.

Kapolres Kediri, AKBP Sumaryono saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Wates, AKP Ahmad Ridwan membenarkan adanya kasus kecelakaan yang mengakibatkan dua korban jiwa melayang.

“Saat ini kelanjutan penanganan kasus tersebut kami serahkan ke Unit Laka Satlantas Polres kediri,” ujar AKP Ahmad Ridwan, Jumat (14/04) siang.

Informasi dari kepolisian, awalnya kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut terlibat balapan dan melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan sangat kencang. Sesampainya di lokasi finis, sepeda motor AG 2346 FO yang dijoki Moh Wahyu Afridu berputar balik arah dengan kecepatan kencang hingga bertabrakan dengan motor yang dijoki Angga Prasetyan yang belum mencapai finis.

Akibat benturan keras tersebut, kedua kendaraan bertabrakan sehingga kedua pengendaranya terpental serta masing-masing kepalanya membentur aspal. ” Satu meninggal di TKP, dan satunya lagi meninggal di rumah sakit,” cakap salah satu anggota Satlantas saat ditemui Tim Adakitanews.com.(udn)

Keterangan gambar : Ilustrasi Laka Lantas.(google.com)