opickADAKITANEWS, Jombang – Polres Jombang memberikan santunan kepada ribuan anak yatim di Mapolres Jombang, Jum’at (23/10). Selain mendapat santunan berupa sejumlah uang dan bingkisan dari Polres Jombang, mereka juga dihibur penyanyi religi, Opick.

Acara tersebut digelar guna memperingati hari anak yatim, Polres Jombang mengumpulkan lebih dai 10 ribu anak yatim di Kabupaten Jombang. Ribuan anak yatim menerima sejumlah bingkisan dan uang dari Polres Jombang. Kapolres Jombang, AKBP Sudjarwoko berharap, santunan yang diberikan bisa bermanfaat bagi mereka.

“Ini adalah hak dari anak yatim, sehingga kami tidak akan melewatkan momen berharga ini”,ujar pria berkulit khas Indonesia ini, Jumat (23/10/15).

Acara yang digelar sejak siang usai salat Jumat itu berjalan lancar. Meski ditengah panasnya udara siang, ribuan anak yang telah tidak memiliki orang tua kandung ini tetap bersemangat. Kehadiran penyanyi religi Opick menambah keceriaan mereka. Bahkan mereka kerap menirukan Opick, setiap menyanyikan lagu-lagunya yang mereka hafal.

Selain Opick, kegiatan yang sudah lebih dari dua kali dilakukan Polres Jombang ini juga dihadiri seluruh pejabat Forum Pimpinan Daerah setempat dan sejumlah pejabat internal Polres Jombang.(Adv/Tari/Jati)

Keterangan Gambar : Aksi Panggung Opick, penyanyi religius saat tampil di depan ribuan anak yatim di Mapolres Jombang.