Ops Ketupat Semeru 2022, Satlantas Polres Kediri Bagi Masker di Terminal Pare

Adakitanews.com – Dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2022 Sat Lantas Polres Kediri, Sabtu (07/05/2022) bagikan masker kepada masyarakat yang sedang berada di Terminal Pare.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Firdaus Canggih Pamungkas S.I.K., M.H., M.T.  mengatakan pihaknya dalam Operasi Ketupat Semeru 2022 ini tetap memberikan himbauan Prokes dan membagikan masker kepada para pemudik khususnya yang berada di Terminal Pare.

“Pembagian masker tersebut diberikan kepada pemudik yang sedang berada di Terminal, ucapan terimakasih pun tak luput dilontarkan kepada anggota yang sedang membagikan masker secara gratis.”Jelasnya.

Dikatakan dalam pelaksanaan ops Ketupat Semeru 2022 ini, warga masyarakat yang sedang mudik maupun yang akan kembali diharapkan tetap mematuhi kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yaitu memakai masker selama beraktifitas serta membiasakan diri untuk melakukan pola hidup bersih.

“Saya harap, masker yang dibagikan oleh anggota kami dilapangan dapat dipergunakan untuk mengganti masker yang sudah dipakai / kotor selama perjalanan”
 
Marilah bersama-sama kita perangi virus corona ini dengan selalu memperhatikan seluruh anjuran pemerintah,” imbuh AKP Firdaus Canggih Pamungkas.

Ditambahkan Dalam pengamanan jalur mudik maupun balik kali ini, Polres Kediri menugaskan 191 personel, yang akan bekerja sama dengan TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan Satpol PP Kabupaten Kediri.

Recommended For You