Kediri(adakitanews.com)—Seorang mengalami gangguan jiwa menjadi korban tabrak lari. Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di jalan raya Dusun Kandangan Desa/Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Rabu (8/1/2020).

Akibat dari kejadian tersebut korban yang diketahui identitasnya bernama Waris (72) warga Dusun Kauman Desa/Kecamatan Pagu, meninggal dunia dilokasi kejadian.

Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo mengatakan peristiwa naas itu. Diduga korban berjalan dari arah utara ke selatan.

Korban yang tengah berjalan, dari arah belakang melaju mobil yang tidak dikenal. Diduga, pengemudi kurang konsentrasi dan akhirnya menabrak korban.

“Di TKP ada goresan bekas roda mobil. Ada bekas roda mengerem mendadak. Ini hasil dari olah TKP. Diduga pengemudi kurang memperhatikan jalan,” ujarnya.

Korban mengalami luka pada bagian kepala, punggung, mata kanan lebam, dan kaki kiri patah. Karena mengalami luka cukup parah, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Jasad korban, di bawa ke Rumah Sakit (RS) Aura Syifa Kecamatan Pagu.

“Untuk proses pemeriksaan, jasad korban di bawa ke RS dan kejadian laka lantas ini dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Kediri,” jelas Bripka Erwan.(gar).