Orang Nomor 1 di Jateng Berkunjung ke Ponpes Kediri

Kediri (adakitanews.com)—Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ishlah Dusun Dlopo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Sabtu sore (16/4/2022).

Dalam kunjungannya itu orang nomor 1 di Jawa Tengah didampingi Bupati Kediri Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau yang kerap di sapa Dhito.

Ganjar Pranowo diprediksi akan maju dalam kontestasi calon Presiden 2024. Saat ini dari berbagai lembaga survai nama Gubernur Jawa tengah itu terus menguat bersaing dengan tokoh yang lain seperti Prabowo subianto, Anies Baswedan, dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ditanya apakah kunjungan itu untuk menjalin dukungan dirinya maju nyapres tahun 2024, Ganjar menampik pertanyaan itu. Ia hanya mengatakan, kedatangannya hanya untuk bersilaturohim. Sebab, menurutnya sudah lama tidak berkunjung ke pondok pesantren di Kediri.

” Sudah lama tidak berkunjung, hanya untuk bersilaturohim saja, masih jauh itu,” ungkapnya.

Orang nomer 1 di Jateng itu mengaku, tidak ada agenda politik apapun. kedatangannya tersebut hanya untuk memberikan motivasi kepada santri untuk lebih bersemangat dalam belajar.

“Disini hanya memberikan semangat kepada santri untuk belajar lebih rajin, untuk meraih cita-cita masa depan,” tambahnya.

Bersama Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau yang kerap di sapa Dhito, Ganjar berkunjung ke Pondok Pesantren Al Ishlah yang berlokasi di Desa Dlopo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Dalam ceramahnya, Ganjar memberikan motivasi kepada santri dan menjalani komunikasi dengan warga sekitar yang hadir.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Al Ishlah mengatakan, tidak ada omongan khusus terkait pencalonan Ganjar menjadi capres ditahun yang akan datang. Gus Rofiq mengungkapkan, kedatangannya hanya bersilaturohim.

” Tidak ada omongan khusus dari beliaunya, hanya bersilaturohim saja, ingin memberikan semangat kepada anak-anak dalam menimba ilmu,” pungkasnya.(Gar).

Recommended For You