ADAKITANEWS, Kota Madiun – Pertandingan sepak bola antara kesebelasan Madiun Putra melawan Persebaya Surabaya yang akan digelar di Stadion Wilis Jalan Mastrip Kota Madiun benar-benar menyita perhatian banyak pihak. Bukan hanya pihak keamanan saja, pengelola stadion juga sibuk dalam persiapan menyambut pertandingan besar tersebut.

Seperti pantauan Tim Adakitanews.com pada Rabu (19/07). Terlihat beberapa pekerja sedang melakukan penguatan pagar batas dalam stadion dengan cara dilas.

“Kami dapat perintah untuk mengecek serta melakukan pengelasan seluruh pagar dalam stadion pada bagian pagar besi jika ditemukan kerusakan,” ujar salah satu pekerja yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara itu pekerja lain, tampak juga sedang memeriksa seluruh kondisi di dalam stadion yang mampu menampung hingga sekitar 25 ribu penonton tersebut. Pemeriksaan dilakukan, khususnya pada pagar pembatas antara tribun penonton dengan lapangan hijau.

Seperti kita ketahui, Stadion Wilis Kota Madiun rencananya akan menggelar laga akbar antara Madiun Putra melawan Persebaya Surabaya, Kamis (20/07) malam. Kedua kesebelasan, diperkirakan bermain maksimal dalam laga putaran kedua itu. Tak hanya para pemain, ribuan suporter juga dikabarkan bakal meramaikan Stadion Wilis, guna mendukung kesebelasan kebanggaannya.(bud)

Keterangan gambar Petugas stadion sedang mengelas bagian pagar yang rusak.(foto : budiyanto)