Pamit Keluarga Sebelum Gantung Diri, Tak Kuat Tahan Sakit Postrad

20150207-Gandir gurah 2@dakitanews Kediri- Diduga tak kuat menahan sakit postrad usai melakukan operasi, Murdiman, 80, warga Desa Sumbercangkring, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Sabtu (7/2/2015) pagi pukul 05.30 Wib, ditemukan tewas menggantung di bekas kandang sapi belakang rumahnya. Korban sempat pamit ke keluarganya kalau mau gantung diri.

Informasi yang dihimpun @dakitanews.com, peristiwa gantung diri ini diketahui pertama kali oleh Paniyem, 72, istri korban. Saat mencari suaminya di kamar sudah tidak ada ditempat tidurnya. Alangkah terkejutnya Paniyem, saat berada di belakang rumah bekas kandang sapi, dia melihat suaminya menggantung menggunakan seutas tali tampar plastik warna biru ukuran 3 meter.

Teriakan histeris Paniyem, akhirnya mengundang perhatian warga sekitar. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan warga melapor ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Gurah. “Murdiman (korban,red) sempat mengeluh kesakitan usai operasi ke anak dan istrinya. Dan Murdiman sempat pamitan sama anak dan istrinya ingin gantung diri , karena sakitnya tak kunjung sembuh,” tutur Kades Sumbercangkring, Mujiono.

Sementara itu, petugas Polsek Gurah bersama tim identifikasi Polres Kediri langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP bersama petugas medis setempat. Hasilnya di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

“Korban, nekat gantung diri di tiang setinggi 3 meter. Saat kami mintai keterangan keluarga korban, korban sebelum subuh sudah tidak ada di tempat kamar tidurnya. Barang bukti seutas tali tampar kami amankan,”terang Kasi Humas Sriatik.(gar)

Keterangan Gambar : Lokasi bekas kandang sapi tempat Murdiman mengakhiri hidupnya

Recommended For You