Kediri(adakitanews.com)—Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono pantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Al Falah Ploso Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri pada Selasa (7/9/2021).

Selain memantau jalannya vaksinasi Covid-19, Kapolres Kediri juga bagikan bantuan sembako dan masker untuk Pondok Pesantren Ploso Kediri.

Dalam kegiatan ini ada 2000 santri yang jalani vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini juga berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono menyampaikan bahwa tujuan adanya kegiatan vaksinasi ini sebagai langkah mempercepat penanganan Covid-19.

“Hari ini kami bersama Pemerintah Kabupaten Kediri memantau vaksinasi Covid-19. Sasarannya adalah para santri dari Pondok Pesantren Ploso Kediri,” ujarnya Selasa (7/9/2021).

AKBP Lukman Cahyono juga menyampaikan terimakasih kepada pihak pesantren Ploso Kediri yang telah membantu penanganan Covid-19.

“Saya sampaikan kepada Gus Makmun, dan segenap pengurus pondok pesantren Ploso Kediri yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi Covid-19,” jelasnya.

Terkahir AKBP Lukman Cahyono juga membagikan bantuan sembako dan masker untuk Pondok Pesantren Ploso Kediri.

“Semoga bantuan yang tak seberapa ini bisa bermanfaat,” pungkasnya.(Gar).