Kediri(adakitanews.com)—Seorang pejalan kaki meninggal dunia setelah diserempet sepeda motor di Jalan Umum Jalan Pasar Bangsongan, Desa Bangsongan Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri, Jumat pagi (8/5/2020).

Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo mengatakan korban kecelakaan lalulintas itu Katmirah (58) warga Desa Purwotengah Kecamatan Papar Kabupaten Kediri.

Awalnya, sebelum meninggal dunia, korban berjalan di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan dari arah utarautara menuju ke selatan, melaju sepeda motor Suzuki Thunder dengan nomor polisi (nopol) KT 2746 DO yang dikendarai Supar (59) asal Desa Muneng Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri.

“Sesampainya di TKP, pengendara sepeda motor menyerempet pejalan kaki (korban) yang saat itu berjalan di depan kendaraan. Akibatnya, korban terjatuh dan terjadi kecelakaan lalu lintas,” terang Kasi Humas.

Mengetahui adanya kecelakaan, warga sekitar mencoba untuk menolong korban. Setelah kejadian tersebut, korban segera dibawa ke Klinik Kartika Minggiran. Namun, saat dalam perjalanan, korban meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke klinik Katrina. Korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang,” tutur Kasi Humas.(gar).