Pekerja Angkut Limbah, Kantongi Puluhan Pil Dobel L

IMG01611-20141202-1246@dakitanews Kediri – Anton Trisantosa alias Cacing warga Dusun Bangunrejo Desa Pranggang Kecamatan Plosoklaten, Senin (01/12) pukul 07.30 Wib ditangkap petugas Reserse Polsek Wates di Desa/Kecamatan Wates. Anton bekerja sebagai buruh angkut hasil limbah di Desa Gedang Sewu Kecamatan Pare diketahui mengantongi 99 butir Pil Dobel L.

Informasi yang dihimpun oleh tim @dakitanews.com, tersangka kesehariannya bekerja sebagai buruh angkut hasil limbah ini mengkonsumsi barang haram untuk peningkatan stamina. Tersangka ditangkap oleh tim Reserse Polsek Wates ketika berada di warung Wates disaat akan memberikan Pil Dobel L kepada temannya yang bernama Wawan warga Desa/Kecamatan Wates. Sebelum berhasil menjual barang haram tersebut Anton telah diringkus oleh Serse Polsek Wates.

Saat diperiksa,Polisi menemukan barang bukti berupa Pil Dobel L diaaku jaket sebelah kiri. Anton yang mendapatkan barang tersebut dari temannya yang bernama Gareng warga Desa Trisula Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri. Untuk mendapatkan barang tersebut Anton yang hanya lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP) harus membayar 75.000 perbutirnya.

Tersangka mengaku barang tersebut hanya dikonsumsi sendiri,” barang ini cuma saya makan sendiri kok. Agar waktu bekerja tidak loyo” begitu tutur Anton.

Ketika ditanya soal akan menjual barang tersebut kepada wawan. Anton yang pernah bekerja di Surabaya ini mengaku temannya hanya minta kepada dia. “Wawan hanya minta tulung kepada saya untuk dicarikan barang tersebut” kata anton alias Cacing.

Anton yang saat ini telah dibawa ke Polres Kediri untuk bertanggung jawab atas kelakuannya. AKP SISWANDI,SH Kasat Reskoba Polres Kediri mengatakan “tersangka ini dari Polsek Wates dilimpahkan kepada kami untuk mempertanggung jawabkan tindakannya” tuturnya. (Zay/Gar)

Recommended For You