IMG_7170@dakitanews, Nganjuk – Puluhan pelajar SLTA dan Mahasiswa STIKES Nganjuk, Peringati Hari AIDS sedunia 1 Desember 2014, dengan melakukan longmarch di jalan protokol kota Nganjuk.

Kegiatan diselenggarakan oleh  Komisi Penganggulangan AIDS Daerah (KPAD) Kabupaten Nganjuk bekerjasama dengan Dinas kesehatan serta Rumah Tahanan Kelas IIB (Rutan) Nganjuk. Dilaksanakan Senin (1/12) pagi pukul 07.00 WIB.

Longmarch pelajar dan mahasiswa ini dimulai dari Jalan Yos Sudarso menuju Jalan Diponegoro, dilanjutkan ke Jalan Merdeka sampai alun-alun Nganjuk. Para peserta melakukan dokumentasi di depan Pendopo Kabupaten Nganjuk dan di depan Mapolsekta Nganjuk serta di depan Rutan Kelas IIB Nganjuk yang terletak disebelah barat alun-alun kota angin ini.

Dihubungi @dakitanews.com via ponselnya, Trisna Eka Setyowati selaku Panitia penyelenggara dan Koordinator Divisi pemberdayaan ODA dari  KPAD Kabupaten Nganjuk, menerangkan bahwa, tema Hari AIDS sedunia tahun 2014 adalah Cegah dan lindungi diri, keluarga, masyarakat dari HIV dan AIDS dalam rangka perlindungan HAM.

“Peserta longmarch Hari AIDS sedunia tahun 2014 ini terdiri dari pelajar tingkat SLTA dan dari STIKES Nganjuk. Kita memang mengedepankan Pelajar dan akademisi,”terang trisna. (Kamto/jati).

Tags: