ADAKITANEWS, Tulungagung – Kepolisian Resort Tulungagung kini masih mendalami kasus peredaran video telanjang dada yang beredar di sosial media beberapa waktu lalu. Video dengan durasi 20 detik tersebut, sempat menggemparkan warga Tulungagung.

Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Mustijat Priyambodo memastikan bahwa pelaku yang ada dalam video tersebut merupakan pelajar di Tulungagung. “Kita sudah kantongi identitas dalam video itu. Kita juga sudah memeriksa pihak-pihak yang terkait dalam kasus video mesum tersebut,” kata AKP Mustijat Priyambodo, Selasa (30/01)

Dalam pemeriksaan awal, diketahui bahwa dalam ruangan karaoke tersebut ada 5 orang, 1 diantaranya merupakan wanita. “Pemeriksaan terhadap mereka dilakukan dengan pendampingan pihak orang tua dan telah berkoordinasi dengan pihak sekolah, karena status mereka adalah pelajar,” lanjutnya.

Meski demikian, AKP Mustijat Priyambodo masih enggan memberikan penjelasan lebih lanjut terkait kasus tersebut dengan alasan masih dalam penyelidikan.

Kasus video mesum ini mencuat, bersamaan beredarnya video yang berdurasi 20 detik itu di sosial media. Dalam video tersebut menampilkan seorang perempuan berkacamata yang berwajah cantik dalam kondisi telanjang dada, yang belakangan diketahui merupakan seorang pelajar kelas X di salah satu SMA di Kabupaten Tulungagung. Siswi tersebut, tampak bercelana ketat dan sedang bernyanyi sambil bergoyang dengan seorang lelaki, yang juga diketahui merupakan pelajar kelas XII, salah satu SMA di Kabupaten Tulungagung.

Dalam sebuah ruangan karaoke di kawasan GOR Lembupeteng, pasangan ini menyanyikan lagu “Sayang” yang dipopulerkan Via Vallen. Dalam ruangan karaoke tersebut, selain kedua pelajar itu masih ada 3 lagi temannya.(bac)

Keterangan gambar : Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Mustijat Priyambodo.(ist)