Pemilu 2024, Partai Gerindra Kab Kediri Buka Pintu Untuk Kader Wanita

Kediri(adakitanews.com)—DPC Partai Gerindra Kabupaten Kediri membuka pintu kepada masyarakat khususnya kaum perempuan di wilayah Kabupaten Kediri untuk bergabung dengan Partai besutan Prabowo Subianto itu.

Hal itu disampaikan untuk mendukung penuh warga Kabupaten Kediri sebagai warna dalam pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kediri Arif Junaidi mengungkapkan, Gerindra mendukung penuh kepada seluruh perempuan baik di dalam partai maupun di luar partai yang ingin bergabung dan maju ke dalam kontestasi politik di 2024 mendatang.

“Kami ingin bahwa untuk perempuan lebih banyak dan untuk teman-teman profesi lain juga bisa bergabung, silakan masuk daftar ini gratis tidak dipungut biaya sepeserpun,” ungkap Arif, Rabu (6/7/2022).

Lebih jauh, Arief menambahkan jika kuota perempuan di Partai Gerindra akan dibuka lebih dari 30 persen. Hal itu, ia ungkapnya karena bentuk keseriusan terhadap perempuan.

“Kami ingin ada tongkat estafet dari generasi muda perempuan, apalagi cepat ada anggota dewan perempuan dari Gerindra,” jelasnya.

“Saya tambah lagi ini gratis, kita tidak akan main di nomor urut kita tidak main jual beli nomor. Saya pastikan itu karena semua ini perjuangan kita bersama, kami ingin mewarnai Kediri ke depan ini bener-bener partai yang bisa mewakili rakyat,” imbuhnya.

Selain kader perempuan, Arif mengungkapkan jika target pemilu 2024, Gerindra berada pada posisi 3 besar.

“Dari 2008 alhamdulillah kami selalu 5 besar 4 besar dan hari ini kami ingin capaian kami 3 besar serta bisa menduduki pimpinan di DPRD,” tutupnya.(Gar).

Recommended For You