ADAKITANEWS, Magetan – Pemerintah Kabupaten Magetan bersama dinas terkait menggelar rapat koordinasi perumusan program prioritas Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) di tahun 2018. Dalam rapat tersebut, Pemkab ingin memastikan bahwa kegiatan prioritas harus benar-benar dilaksanakan.

Rapat yang dilaksanakan di ruang Suryo pada Selasa (21/02) tersebut menghadirkan Dinas Pendidikan Kabupaten Magetan, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, Dinas Perindustrian, Dinas Perdagangan dan Infrastuktur, Dinas PU, Perumahan dan Pemukiman (Perkim), Lingkungan Hidup (LH), Dinas Kesehatan (Dinkes), serta beberapa dinas lainnya.

Plt Sekdakab Magetan, Sutikno ST MM menjelaskan, untuk kegiatan 2018 prioritas dari setiap SKPD diharapkan benar-benar harus ditangani. “Kegiatan 2018 prioritas dari SKPD betul-betul harus ditangani, sesuai dengan visi dan misi Bupati,” ujar Sutikno.

Dikatakan, dalam pelaksanaannya nanti, anggaran dari pemerintah sepenuhnya akan dipakai untuk mendukung kegiatan tersebut. “Setelah prioritas-prioritas masuk semua, butuh anggaran berapa, nanti dianggarkan di 2018 dan menyesuaikan anggaran yang tersedia,” imbuhnya.(mg1)

Keterangan Gambar: Rapat kerja di ruang Suryo Pemkab Magetan.(foto:setia budi)