width=

Kediri(adakitanews.com)—Seorang pemuda ditemukan tewas usai alami kecelakaan di Desa Kranggan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri pada Rabu sore (7/7/2021).

Korban kecelakaan ini diketahui adalah Yuda Ade Dwi Saputra (20) warga Kelurahan Balowerti Kecamatan Kota Kediri.

Insiden kecelakaan laka lantas tunggal ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Awalnya, korban mengendarai sepeda motor dengan Nopol N 4018 ABV, melaju dari arah timur ke barat.

Kapolsek Gurah AKP Purnomo mengatakan bahwa awal kejadian ini saat korban mengendarai sepeda motor dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan tinggi.

“Saat itu diketahui korban diduga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Lalu saat di tempat kejadian perkara, korban tak bisa mengendalikan sepedanya dan oleng ke sebelah kiri jalan. Akhirnya korban menabrak pohon yang berada di bahu jalan,” ucap AKP Purnomo, Rabu (7/7/2021).

Setelah kejadian tersebut warga melaporkan ke pihak kepolisian dan berusaha menolong korban. Namun saat dievakuasi nyawa korban tak dapat diselamatkan dan tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit Simpang Lima Gumul.

“Jenazah sudah kami serahkan ke pihak keluarga yang diwakili pamannya untuk segera dimakamkan,” tutur Kapolsek Gurah.(Gar).