Pengendara Vario Tewas, Setelah Hantam Mobil Cary

ADAKITANEWSMD Laka, Nganjuk – Bernasib nahas menimpa Sailan,56, pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol AG 4615 XH asal  Desa Sidokare Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk. Nyawanya melayang ketika motor Vario-nya menghantam Mobil Cary Station di jalan raya jurusan Rejoso – Bagor atau tepatnya di Pasar Desa Kerep kidul, Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk. Jum’at (6/2) pukul 14.00 wib.

Sumber adakitanews.com menerangkan, Jum’at (6/2) siang sekira pukul 14.00 wib, kendaraan Roda empat suzuki cary station Nopol W-574 -NZ, yang dikemudikan Supandi,35, warga Dusun Semaji rt 16/rw 6 Desa Kemasan Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo melaju dari arah selatan ke utara. Selanjutnya mobil cary ini berhenti sesaat disisi jalan sebelah kiri/barat, karena hendak menyebrang jalan membongkar muatan di toko Sumber Murah di pasar tersebut.

Ketika posisi mobil cary yang  menyeberang ini tepat di tengah jalan, tiba-tiba dari arah utara melaju sepeda motor Honda Vario yang dikendarai korban. Karena motor Vario  melaju dengan kecepatan tunggi, dan jarak kedua kendaraan terlalu dekat, maka kecelakaan tidak bisa dihindari.

Sepeda Motor Vario yang dikendarai korban menabrak Mobil cary di bagian  roda belakang samping kiri. Akibat kecelakaan itu korban langsung tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Polres Nganjuk, Ipda Rony Andreas menerangkan, korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat kejadian. “Setelah dilakukan otopsi di rumahsakit Bhayangkara Nganjuk, Korban langsung kita serahkan ke pihak keluarga,” terang Ipda Rony.

Jenazah dibawa pulang kerumah oleh keluarganya, Rencananya sore ini langsung dimakamkan di pemakaman umum Desa Sidokare kecamatan rejoso, tempat tinggal korban. (Kmto/jati)

Recommended For You