pshtADAKITANEWS, Nganjuk – Para pendekar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Nganjuk menyaksikan pelantikan pengurus baru cabang Nganjuk. Pelantikan tersebut merupakan, tindak lanjut dari sidang Parapatan luhur PSHT Cabang Nganjuk yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Sukomoro-Nganjuk beberapa waktu yang lalu. Pelantikan itu bertempat di Padepokan SH Terate Cabang Nganjuk, Jl. Lurah Surodarmo 28.
Dalam Parapatan luhur itu, secara aklanasi seluruh Pengurus ranting PSHT yang berjumlah 20 pengurus ranting PSHT yang ada di kabupaten Nganjuk, memilih Drs.Gondo Hariyono SH,Msi sebagai Ketua cabang dan Sigit Tri Cahyono Spd, Msi sebagai Sekretaris PSHT cabang Nganjuk yang baru.

Terpilihnya Drs.H.Gondo Hariyono SH,Msi sebagai Ketua cabang PSHT Kabupaten Nganjuk yang baru, menggantikan Drs.Harsono, MM yang telah purna tugas.

Dalam acara pelantikan pengurus Baru ini, seluruh Pengurus ranting PSHT yang berjumlah 20 pengurus ranting PSHT yang ada di kabupaten Nganjuk dan Pengurus cabang yang lama juga hadir serta dari perwakilam pengurus Pusat PSHT.

Selanjutnya secara resmi Ketua umum Pusat PSHT melalui wakil ketua umum pusat, Rum Masetyo, melantik Drs.H.Gondo Hariyono SH,Msi sebagai Ketua cabang PSHT Kabupaten Nganjuk dan Sigit Tri Cahyono SPd,Msi sebagai Sekretaris Cabang PSHT Kabupaten Nganjuk.

Dalam Sambutannya, wakil Ketua umum Pusat, Rum Masetyo mengatakan, bahwa Pelantikan pengurus baru cabang PSHT di Kabupaten Nganjuk ini merupakan
Reorganisasi untuk lebih mengoptimalkan peran serta warga PSHT di masyarakat. “Ini merupakan reorganisasi yang lazim dilakukan,” terang mas Rum, panggilan Rum Masetyo.

Ditambahkan Mas Rum, pelantikan ketua cabang PSHT Kabupaten Nganjuk kali ini, juga menunjukkan bahwa warga PSHT di Nganjuk benar-benar menjiwai rasa persaudaraan dan persatuan yang erat.

Sementara itu dalam Sambutannya, Drs. H.Gondo Hariyono SH,Msi selaku Ketua Cabang PSHT Nganjuk yang baru mengatakan, pelantikan pengurus cabang PSHT yang baru merupakan suatu amanah berat yang harus diembannya. Akan tetapi dengan keyakinan dan persaudaraan yang kuat, diharapkan semua tanggungjawab akan dijalankan demi kejayaan PSHT kedepan.

Ditemui adakitanews.com. pasca pelantikan, Kamis (21/5), Ketua Ranting PSHT ranting Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk, Ristika Wahyu mengatakan bahwa, dengan pelantikan pengurus baru ini diiharapkan semua warga PSHT kabupaten Nganjuk lebih mengedepankan rasa persaudaraan diantara warga PSHT. “Tujuannya agar PSHT terus berkembang, berkreatif, berilmu dan bertaqwa. (Kmto/jati)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/05/psht.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/05/psht-150x150.jpgREDAKSISeni Budayanganjuk,psht
ADAKITANEWS, Nganjuk - Para pendekar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Nganjuk menyaksikan pelantikan pengurus baru cabang Nganjuk. Pelantikan tersebut merupakan, tindak lanjut dari sidang Parapatan luhur PSHT Cabang Nganjuk yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Sukomoro-Nganjuk beberapa waktu yang lalu. Pelantikan itu bertempat di Padepokan SH...