ADAKITANEWS, Sidoarjo – Semi, 44, warga Desa Kragan RT 1/RW 1 Kecamatan Gedangan meninggal dunia seketika setelah terserempet Kereta Api di depan Perumahan Puri Surya Jaya, Gedangan, Selasa (06/06) sekitar pukul 17. 15 WIB.

Anggota Polsek Gedangan, Aiptu Heri Mujianto mengatakan, korban yang diketahui merupakan penjual pentol di sekitar lokasi kejadian baru saja mengambil makanan kecil untuk berbuka puasa. “Menyeberang lalu terserempet. Korban meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD Sidoarjo. Kita juga mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor W 2403 TA beserta rombong jualan pentol,” jelasnya.

Sementara itu menurut Ari, saksi mata yang sedang ngopi di dekat lokasi kejadian mengatakan, sebelum kejadian banyak warga yang sudah meneriaki korban agar tidak menyeberang. “Tapi sepertinya tidak digubris. Dan akhirnya korban terserempet,” katanya.

Ia membenarkan kalau korban masih sempat terlihat bernafas. Namun saat dievakuasi ke mobil patroli, korban akhirnya menghembuskan napas terakhir.(sid2)

Keterangan gambar : Korban kecelakaan kereta saat dievakuasi.