Kediri(adakitanews.com)—Muhammad Ishak (56) perangkat desa asal Desa Purwodadi Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalulintas.

Insiden kecelakaan itu terjadi di jalan raya jurusan Kediri Blitar tepatnya di Desa/Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri, Rabu malam (9/6/2021).

Awalnya, korban Muhammad Ishak mengendarai kendaraan sepeda motor Honda Beat warna hitam Nopol AG 4444 MA melaju dari arah selatan ke utara.

Sementara, dari arah yang sama belakang korban melaju kendaraan Honda Supra Fit Nopol 6852 BR yabg dikendarai oleh Achmad Ikrom Diana (23) warga Lingkungan Kleco Kelurahan Jamsaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

Setiba dilokasi kejadian tiba-tiba korban yang berada di depan belok kanan, jarak yang begitu dekat Achmad Ikrom Diana menabrak korban.

“Korban mendadak belok karena jarak yang dekat akhirnya ditabrak dari belakang dan perisitiwa kecelakaan itu terjadi,” ucap Kasi Humas Polsek Ringinrejo Aipda Edi Susilo, Kamis (10/6/2021).

Korban yang terpelanting ke jalan tak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia. Sementara Achmad Ikrom Diana yang jatuh ke jalan selamat mengalami luka gores di bagian kepala.

Kendaraan korban mengalami kerusakan di slebor depan pecah. Sementara kendaraan Supra fit mengalami kerusakan di lampu dan tebeng pecah.

“Kedua pengendara yang mengalami kecelakaan langsung di bawa ke rumah sakit. Untuk kasus kecelakaan lalulintas ini ditangani oleh pihak unit Laka Lantas Satlantas Polres Kediri,” tutur Aipda Edi Susilo.(gar).