Kediri(adakitanews.com)—Siti Rohani (40) perempuan asal Desa Galengdowo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di jalur rel Kereta Api tepatnya KM 191 + 5 jalur Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo Kediri, Rabu, pagi (6/10/2021). Nahasnya korban ditemukan dengan bagian badan yang tak utuh.

Kapolsek Gampengrejo AKP Sunaryo mengatakan peristiwa itu diketahui pertama kali oleh Endri Susanto saat melaksanakan jaga malam di Stasiun Susuhan Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo. Saat itu, dia mendengar jika ada sesuatu tertabrak oleh Kereta Api Malabar jurusan Bandung – Malang.

“Kereta itu melaju dari arah utara ke selatan tepatnya di jalur rel Kereta Api KM 191 + 5 Jalur Kereta Api Kertosono-Kediri,” tutur AKP Sunaryo.

Selanjutnya, saksi melihat ke lokasi dan menemukan potongan bagian tubuh manusia. Selanjutnya melaporkan kepada petugas kepolisian. Petugas yang mendatangi lokasi kemudian melakukan pencarian keseluruhan potongan bagian tubuh korban.

“Kondisi tubuh korban saat ditemukan di TKP sudah terberai dengan kaki terpisah, kepala hancur, bekas tertabrak Kereta Api, dan berada di tengah rel Kereta Api,” ucap Kapolsek Gampengrejo.

Petugas kemudian mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk pemeriksaan lebih lanjut dan menghubungi pihak keluarga korban. Sementara, dari penuturan pihak keluarga, korban mengalami depresi karena sering cekcok dengan suaminya terkait masalah rumah tangga.

“Korban diketahui meninggalkan rumah sendirian dengan jalan kaki dan tanpa sepengetahuan suami atau pihak keluarga pada Rabu pagi sebelum subuh,” jelasnya.(Gar).