Kediri(adakitanews.com)—Warga di Dusun Prambatan Desa/Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri mendadak gempar, Minggu (13/12/2020).

Warga dihebohkan dengan seorang perempuan berusia 96 tahun bernama Kamirah warga setempat bunuh diri dengan cara masuk ke dalam sumur.

Kasi Humas Polsek Kandangan Bripka Haris Setiyono mengatakan peristiwa itu diketahui pertama kali oleh Suraji (75), anak korban.

Pada saat itu saksi pulang dari pasar dan melihat ada kursi kecil di dekat sumur. Penasaran saksi kemudian mencari di dalam kamar namun tidak ada.

“Setelah dicari dirumah tidak ada, kemudian saksi mengambil senter untuk memastikan korban ada di dalam sumur. Dan setelah di cek ternyata benar,” tutur Bripka Haris.

Mengetahui korban didalam sumur dengan kedalaman 13 meter saksi langsung memberitahu warga sekitar dan melapor ke Polsek Kandangan.

“Bersama warga kami mengevakuasi jasad korban,” jelas Bripka Haris.

Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas luka penganiayaan ditubuh korban. Menurut keterangan keluarga korban, korban sudah sering berusaha bunuh diri.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Pihak keluarga korban menerima atas kejadian tersebut adalah musibah,” ucap Bripka Haris.(gar).