Kediri(adakitanews.com)—Warga di Desa Mejono Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri mendadak gempar, Minggu pagi (1/1/2020). Karena warga setempat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di sungai Mejono dalam keadaan celana terlepas.

Kasi Humas Polsek Plemahan Aipda Andhik Susilo mengatakan, mayat yang ditemukan di sungai itu bernama Sakian (55) buruh serabutan warga Dusun Kalirejo Kelurahan/Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Saksi yang mengetahui adanya orang meninggal dunia itu Nanang (36) warga Desa Mejono.”Pada saat itu saksi hendak pergi ke kebun. Kemudian saksi melihat ada mayat di sungai,” ucap Kasi Humas.

Petugas Polsek Plemahan menerima adanya penemuan mayat langsung menuju ke lokasi kejadian bersama tim Identifikasi Polres Kediri untuk melakukan olah TKP.

“Kami tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Korban langsung kami bawa ke RSUD Pelem,” terang Kasi Humas.

Dijelaskan Kasi Humas, dari keterangan beberapa saksi. Korban hidup sebatang kara dan sering tidur di teras rumah warga. Selain itu juga korban mempunyai penyakit. Diduga korban meninggal dunia lantaran penyakit yang diderita korban.

“Kami menduga korban meninggal dunia karena sakit. Korban meninggal dunia saat buang air besar karena disekitar lokasi banyak kotoran,” jelas Kasi Humas.(gar).