width=

Kediri(adakitanews.com)—Sutriyono alias Menying (59) warga Kelurahan/Kecamatan Pare Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di tiang rumah penyimpanan keranda desa setempat, Minggu pagi (7/3/2021).

Kapolsek Pare AKP I Nyoman Sugita melalui Kasi Humas Polsek Pare Aipda Peni Indrawati mengatakan peristiwa itu diketahui pertama kali Tulus (65) warga setempat.

Pada saat itu Tulus hendak pergi ke sungai buang air besar.”Saat hendak pergi ke sungai saksi melihat ada orang gantung diri,”ucap Aipda Peni.

Mengetahui ada orang gantung diri dan diketahui tetangga saksi. Saksi spontan kaget dan memberitahu warga setempat. Warga kemudian melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian.

“Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban yang dilakukan petugas Inafis Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban,”jelas Aipda Peni.

Dikatakan Aipda Peni. Dari keterangan saksi-saksi, korban diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena permasalahan ekonomi. Pihak keluarga korban meminta korban untuk tidak dilakukan otopsi dan menerima atas kejadian tersebut musibah.(gar).