width=

ADAKITANEWS, Blitar – Masih dalam suasana Hari Pers Nasional (HPN) 2017, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Blitar Raya melakukan berbagai kegiatan tak terkecuali olahraga.

Jika dua pertandingan sebelumnya PWI Blitar harus menelan kekalahan saat menjamu tim Panji Laras yang salah satunya pemainnya adalah Wakil Bupati Blitar, Marhaenis Urip Widodo serta tim dari Pemkot Blitar yang salah satu skuadnya diisi oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Blitar, Hakim, pada dipertandingan sepakbola yang ketiga ini PWI Blitar memetik kemenangan 3-1 kala menghadapi tim Elang Perkasa milik Kecamatan Wlingi.

Pertandingan yang dihelat di Lapangan Babadan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Rabu (22/03) berlangsung cukup menarik. Tim PWI Blitar yang dipimpin oleh Sang Ketua, Hendi Budi Yuwantoro (Duta Masyarakat) langsung menyerang sejak peluit pertama dibunyikan.

Berkat kerjasama para wartawan dalam lapangan cukup baik, pertandingan babak pertama dimenangkan oleh PWI Blitar berkat gol yang diciptakan oleh sang Striker, Hendi Budi dengan 2 gol, dan sundulan Fathan Hadi (adakitanews.com) berkat umpan cantik dari Bek kiri PWI, Usman Malady (Radar Blitar).

Diparuh kedua, tim lawan mulai berani menyerang. Hasilnya, di pertengahan babak kedua, gawang PWI yang dijaga oleh Kiper, Cf Glorian (adakitanews.com) jebol lewat penetrasi yang dilakukan oleh pemain Elang Perkasa, nomor punggung 5, Sasmito. Hasil tak berubah saat wasit meniup peluit, tanda berakhirnya pertandingan sore itu.

Usai pertandingan, Striker sekaligus Ketua PWI Blitar, Hendi Budi mengatakan permainan para wartawan Blitar Raya sudah cukup baik bila dibandingkan pertandingan sebelumnya. “Teman-teman hari ini mainnya bagus. Bek kita sip semua,” katanya.

Sedangkan dari kubu lawan mengakui, faktor fisik menjadi kendala Elang Perkasa dilumat PWI Blitar. “Tumben anak-anak wartawan mainnya bagus. Biasanya nggak masuk sama sekali,” tutur Mustofa, pemain Elang Perkasa sambil tertawa.(blt1)

Keterangan gambar : Skuad PWI Blitar Raya kala menghadapi Elang Perkasa.