ADAKITANEWS, Kota Kediri – Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar agenda Harmoni Pemuda Kediri – Kolaborasa Sepanjang Masa, Sabtu (28/10). Acara dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2017 ini, dilaksanakan di halaman Balaikota Kediri sebagai tanda bangkitnya semangat pemuda untuk memajukan Kota Kediri.

Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pemuda di Kota Kediri atas semangatnya memajukan Kota Kediri. “Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh pemuda Kota Kediri. Terutama yang telah memberikan prestasi untuk Kota Kediri. Semoga para pemuda Kota Kediri dapat terus menunjukkan karya dan kreativitas untuk Indonesia, khususnya Kota Kediri,” ujarnya.

Tak hanya digelar di halaman Balaikota Kediri, agenda peringatan Hari Sumpah Pemuda juga dilaksanakn di Taman Sekartaji oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Kediri. Mas Abu mengaku bangga, Kota Kediri memiliki semangat yang hebat, untuk terus mengukir prestasi bagi negeri ini.

“Ayo kita bangun semangat. Jangan banyak berdiskusi, mari kita tunjukkan aksi nyata untuk Kota Kediri dan untuk Indonesia,” ujar Mas Abu penuh semangat.

Di akhir sambutannya, Mas Abu juga menyampaikan kesiapan Pemerintah Kota Kediri untuk menerima masukan dari para pemuda untuk kemajuan Kota Kediri. “Ayo bangun untuk berkarya, berkreasi, bersatu-padu memajukan NKRI. Ayo kita berpikir bersama untuk Kota Kediri. Dari Kediri untuk Indonesia dan dari Indonesia untuk dunia,” ujarnya.(adv/hms/kur)

Keterangan gambar: Kegiatan Harmoni Pemuda Kediri – Kolaborasa Sepanjang Masa.(dok Humas Pemkot Kediri)