Perkumpulan Sopir Kediri Tolak Greenpeace dan Dukung KTT G20

Kediri(adakitanews.com)—Ketua Perkumpulan Sopir Joyoboyo Kediri, Suyono mendukung penuh Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan di gelar di Bali.

KTT G20 merupakan pertemuan puncak oleh seluruh Kepala Pemerintah atau pertemuan antar negara.

KTT G20 di Bali menjadi satu kekuatan serta menjalin hubungan erat antar negara kembali bangkit dan pulih dari keterpurukan ekonomi selama Covid beberapa waktu lalu.

“Satu kebanggaan bahwa Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan Internasional KTT G20,”ungkapnya, Minggu (6/11/2022).

Dalam kesempatan ini, Suyono menyampaikan, menolak Greenpeace atau segala bentuk apapun yang merugikan negara dan yang akan berangkat ke Bali karena bisa mengganggu jalannya KTT G20.

“Kita sepantasnya bangga karena Indonesia sebagai tuan rumah gelaran KTT G20 dan sudah tentu akan bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa kita,”tegasnya.

Yono juga berpesan kepada seluruh masyarakat Jawa Timur agar ikut mendukung dan menyukseskan agenda internasional KTT G20 di Bali.

“Kita wajib menjaga kondusifitas kemanan wilayah jawa timur, semoga negara kita cepat pulih ekonominya dan sukses melaksanakan KTT G20,” ujarnya.(Gar).

Recommended For You