Persedikab Ajukan Bermain Home di Stadion Brawijaya dan Canda Bhirawa Disetujui PSSI

Kediri(adakitanews.com)—Persedikab Kediri akan mengarungi kompetisi Liga 3 musim 2021. Tim berjuluk Bledug Kelud ini mengajukan dua tempat pengajuan dalam bertanding tuan rumah atau home di Stadion Brawijaya Kota Kediri dan Canda Bhirawa Kabupaten Kediri.

Pengajuan itu ditujukan kepada PSSI. Pada akhirnya Persedikab Kediri mendapatkan persetujuan dari PSSI. Persetujuan tersebut melalui surat rekomendasi yang telah di keluarkan oleh PSSI beberapa waktu kemarin.

Sesuai dengan pengajuan, tim berjuluk Bledug Kelud tersebut mengajukan dua venue pertandingan yakni Stadion Brawijaya Kota Kediri sebagai venue utama dan Stadion Canda Bhirawa Pare Kabupaten Kediri sebagai venue pertandingan kedua.

Manajer Persedikab Kediri, Denta Adiratna mengatakan, seiring pengajuan home yang telah disetujui oleh PSSI membuat Persedikab semakin optimis, dalam menatap kompetisi Liga 3 musim ini.

“Tentunya bermain di home sendiri akan memberikan sejumlah keuntungan bagi tim utamanya dalam mengangkat mentalitas pemain,”tutur Denta, Kamis (28/10/2021).

Lebih lanjut, Denta mengatakan, terkait perizinan baik kepada Pemerintah Kab/Kota dan juga kepolisian setempat, saat ini tengah diurus.

“Untuk izin Pemerintah Kabupaten dan kepolisian sudah resmi mendapat izin. Tinggal kita mengurus izin di Pemerintahan Kota Kediri yang notabene memiliki otoritas terhadap Stadion Brawijaya,” ungkapnya.

“Besok kita diundang dan melakukan pertemuan bersama pihak Pemerintah Kota Kediri dalam kepengurusan izin tersebut. Saya rasa besok bisa clear soal perizinan menggunakan Stadion Brawijaya itu,” tambahnya.(Gar).

Recommended For You