Persik Kediri Belum Ada Pemain Asing

Kediri(adakitanews.com)—Menjelang bergulirnya Kompetisi Liga 1 2021, Manajamen Persik Kediri belum datangkan pemain asing. Kondisi seperti ini tentunya mengkhawatirkan sejumlah pihak mulai dari suporter Persik Kediri hingga yang terbaru Pelatih Kepala Joko Susilo.

Coach Joko Susilo menyampaikan kebutuhan pemain asing sangat mendesak untuk menutupi kekurangan Persik Kediri. Ia pun berharap kepada manajemen segera mendatangkan pemain asing.

Sehingga tim julukan Macan Putih ini semakin kuat dan lengkap komposisinya. Ia mengungkapkan salah satu sektor yang menonjol adalah krisis pada lini depan Persik Kediri.

Karena dalam serangkaian laga uji coba dan turnamen pra musim, tak ada striker murni Persik Kediri yang berhasil menjebol gawang lawan.

Seperti pada pertandingan lawan Persipura Jayapura. Dimana pada pertandingan itu Persik mengalami kekalahan 2 -1 atas Mutiara Hitam (julukan Persipura Jayapura).

Satu – satunya gol yang dicetak Persik adalah melalui pemain belakang Andri Ibo. Gol tercipta melalui titik putih pinalti.

Selain itu Joko Susilo juga tak mempunyai banyak pilihan di lini depan, karena hanya punya dua orang striker murni yakni Muhammad Ridwan dan Septian Bagaskara.

“Kita sudah sampaikan ke manajer, karena sebelumnya juga menanyakan. Saya bilang ini itu dan semuanya sudah terjawab pada pertandingan uji coba. Ya tidak apa-apa, yang jelas sudah terbukti yang saya sampaikan dan dimengerti,”ungkap Joko Susilo, Selasa (8/6/2021).

Sementara itu Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah menyampaikan bahwa Persik akan datangkan sejumlah Pemain lokal dan asing untuk ikuti kompetisi liga 1 2021.

“Untuk pemain asing kita akan mencoba memenuhi kuota sesuai dengan regulasi pemain asing PSSI ada 4 pemain nanti. Sekerang masih dalam proses negoisasi, kami menargetkan sebelum kick off pemain ini sudah didatangkan,”pungkas Media Officer Persik Kediri.(gar).

Recommended For You