width=

Kediri(adakitanews.com)—Menjelang pertandingan Liga 1 2021, pihak manajemen Persik Kediri tengah berburu pemain asing. Pihak manajemen memastikan mendatangkan empat pemain asing untuk memperkuat klub berjuluk Macan Putih.

Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah mengatakan, saat ini sudah ada progres yang baik terkait kedatangan pemain asing.

“Ada empat pemain asing yang siap merapat ke Persik. Satu pemain Asia, satu pemain Amerika Latin dan dua pemain dari Eropa,”ucap Basalamah, Minggu (13/6/2021).

Diungkapkan Basalamah, keempat pemain asing ini akan mengisi ditubuh tim kesebelasan Persik Kediri. Sesuai kebutuhan yang diinginkan klub. Keempat pemain asing ini mengisi striker, playmaker, gelandang dan bek.

Pemain asing itu saat ini masih proses pengurusan administrasi dengan pihak manajemen Persik Kediri. Namun demikian pihak manajemen memastikan kedatangan empat pemain asing sebelum pertandingan Liga 1 dimulai.

“Ditunggu saja siapa saja yang datang pemain asingnya. Yang pasti sebelum kompetisi Liga 1 dimulai pemain asing yang didatangkan sudah bergabung dengan tim,” ujarnya.(Gar).