Persik Kediri Ditinggal Pemain Asing?

Kediri(adakitanews.com) — Menajemen Persik Kediri membantah jika legiun asing yang dimiliki sepenuhnya pergi meninggal tim.

Pasalnya, masih ada satu legiun asing yang diketahui hingga detik ini masih bertahan di Persik Kediri. Ia adalah jefferson Alves de Oliveira, defender asal negara Samba Brasil.

Beberapa waktu terakhir, beredar kabarjika tim promosi Liga 1 2020 tersebut telah kehilangan seluruh pemain asingnya, termasuk Jefferson.

Akan tetapi, kabar yang sempat meluas ini segera dibantah oleh manajemen Persik Kediri melalui Media Officer, Anwar Bahar Basalamah.

“Jefferson masih pemain Persik sampai hari ini,” kata Anwar Basalamah, Media Officer Persik Kediri, Senin (14/12/2020).

Basalamah mengatakan, jika kontrak dengan mantan pemain Seri A Liga Italia tersebut masih belum habis. Dengan demikian, Jefferson untuk saat ini masih menjadi salah satu bagian dari pemain Persik.

“Selain itu, dari pihak Jefferson sendiri juga tidak mengungkapkan jika dirinya mau hengkang dari Persik,” katanya.

“Dia hanya berpamitan pulang lantaran telah rindu dengan keluarga dan kompetisi juga kembali mengalami penundaan. Dia berjanji, jika kompetisi kembali digulirkan ia akan kembali,” imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, Persik Kediri kehilangan tiga pemain asingnya yakni Ante Bakmaz, Gaspar Vega, dan Nicola Asceric dengan berbagai alasan masing-masing.

Namun, dari empat asing yang didatangkan masih menyisakan satu pemain asing yang masih loyal dengan tim berjuluk Macan Putih.

Pemain ini tidak lain Jefferson, dia mengaku merasa senang dan menganggap jika Kota Kediri merupakan tempat yang indah.

Karena itu, dia memilih bertahan untuk tetap berkostum ungu sembari menunggu kompetisi benar-benar kembali digulirkan. (Oky).

Recommended For You