width=

img_20161016_161536ADAKITANEWS, Kota Kediri – Babak ke II tidak ada gol tambahan. Meski banyak peluang tercipta, tuan rumah tetap unggul 1-0 atas Celebest Fc.

Babak I dimenangi Persik Kediri dengan 1 gol oleh Rendi Irawan. Celebest yang mencoba mengejar ketertinggalan terus menekan, baru 7 menit Toldo haru meninju bola berkat tendangan keras Riyanto dari sisi kanan pertahanan Macan Putih.

Lima menit berselang, Persik hampir menggandakan keunggulan. Andai serangan balik cepat anak asuh Ks Hartadi, lewat kanan penyerangan bisa diselesaikan dengan baik oleh Wimba. Sayang, bolanya masih melayang di atas gawang.

Lagi-lagi, serangan cepat lewat sisi kiri pertahanan Celebest hampir berbuah gol. Bima yang merangsek naik memanfaatkan umpan Fakhrudin tinggal berhadapan dengan penjaga gawang. Tendangannya, masih bisa diamankan dengan baik oleh Ramadhan.

Peluang emas kembali terbuang, setelah wasit memberikan waktu tambahan 2 menit. Bima ragil tidak bisa melesatkan bola, meskipun sudah tidak ada penjaga gawangnya.

Hingga peluit panjang dibunyikan, Persik unggul 1-0 atas tamunya Celebest Fc. Hasil ini tidak mengubah papan klasemen, Persik tetap di posisi ketiga grup C ISC B 2016.(Zay)

Susunan Pemain

PERSIK KEDIRI : TOLDO, K. YULI(C), SLAMET S, DODOK, MAHYADI, ZAHRUL, JAJANG P, M FAKHRUDIN (Andre), RENDI I (Galih A),WIMBA (Agung S), BIMA RAGIL

CELEBEST FC : RAMADHAN, DEDI I (Ferri R), DONNY I,JUNED, RIFAI ARSYAD, SONI AR, ARIE KISWANTO, FIRMANSYAH, RIYANTO(Fikri A), RYAN WIRA (C), HAMZAH (Bayhaqi).

Foto : Zayyin