ADAKITANEWS, Kediri –
Kompetisi dan pameran fotografi bertajuk Koran Memo Photo Party digelar di Transmart Kediri Mall, Sabtu (05/03) hingga Minggu (06/03). Kegiatan yang bertemakan Kediri Story, Karena Semua Hal Punya Cerita tersebut dimaksudkan untuk menggali potensi yang ada di wilayah Kota Kediri melalui hasil karya fotografi.

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar yang hadir dalam kegiatan mengatakan,tujuan dari kegiatan itu adalah untuk mengajak seluruh masyarakat Kota Kediri, khususnya mereka yang saat ini tertarik dengan dunia fotografi agar bisa melihat potensi Kota Kediri melalui berbagai karyanya. Tidak hanya itu, kegiatan yang dimotori oleh Koran Memo tersebut diharapkan bisa memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk menunjukkan kreatifitasnya dalam seni fotografi. “Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menggali potensi yang ada di Kota Kediri melalui karya fotografi,” ujarnya.

Ditambahkan, fotografi saat ini sangat digemari oleh masyarakat. Dengan adanya kemajuan teknologi, salah satunya kamera yang ada di ponsel, bisa memicu seni fotografi. Salah satu contoh mudahnya adalah kegemaran masyarakat melakukan foto selfie.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan, Yudha Kriswanto mengatakan, kegiatan sengaja diselenggarakan dengan menggandeng berbagai komunitas fotografi di Kota Kediri sekaligus masyarakat umum yang selama ini sebenarnya memiliki karya-karya indah di bidang fotografi. “Dengan adanya kegiatan ini, para peserta bisa dengan bangga menunjukkan karyanya yang mungkin selama ini tidak diketahui oleh masyarakat,” ujar Yudha saat diwawancara Tim Adakitanews.com.

Salah satu peserta dari Komunitas Jurnalis Muda mengatakan, dirimya bersama kawan – kawannya sangat antusias menghadiri acara ini, menurutnya acara yang bagus, memberi peluang para pemuda untuk berkarya, katanya.(Zam)

 

Keterangan gambar: Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar saa memberikan hadiah kepada salah satu pemenang kegiatan Koran Memo Photo Party.

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2016/03/IMG_20160306_135644-1024x768.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2016/03/IMG_20160306_135644-150x150.jpgREDAKSIDaerahfotografi,kediri
ADAKITANEWS, Kediri – Kompetisi dan pameran fotografi bertajuk Koran Memo Photo Party digelar di Transmart Kediri Mall, Sabtu (05/03) hingga Minggu (06/03). Kegiatan yang bertemakan Kediri Story, Karena Semua Hal Punya Cerita tersebut dimaksudkan untuk menggali potensi yang ada di wilayah Kota Kediri melalui hasil karya fotografi. Wali Kota...