Piala Bupati Kediri 2022, Kecamatan Papar Raih Juara 2

Kediri(adakitanews.com)—Tim sepak bola dari Kecamatan Papar keluar menjadi juara 2 turnamen Piala Bupati Kediri pada, Kamis (1/9/2022).

Meskipun, tim Kecamatan Papar kalah dipertandingan patut mendapatkan apresiasi.

Laga final turnamen sepak bola Piala Bupati Kediri itu digelar di Stadion Canda Bhirawa Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Kamis (1/9/2022).

Di laga final itu Kecamatan Papar bertemu dengan Ngadiluwih. Dalam pertandingan itu tim kesebelasan Kecamatan Papar kalah tipis dengan sekor 1-0.

Pada saat pertandingan, tim sepak bola Kecamatan Papar bermain sangat hebat dan sangat mengesankan dengan operan bola dan tendangan yang sangat akurat.

Pelatih Kepala Kecamatan Papar Langgeng mengatakan meskipun kalah ia mengapresiasi anak asuhnya dalam pertandingan laga final itu.

“Anak-anak sudah bermain sangat bagus dalam pertandingan laga final. Saya sangat mengapresiasi. Karena sejak latihan dan mengikuti pertandingan sudah mengikuti instruksi,”kata Langgeng, Kamis (1/9/2022).

Langgeng mengungkapkan, sejak awal sudah menargetkan juara. Akan tetapi dalam pertandingan laga final masih belum diberikan keberuntungan.

“Kita terima hasilnya dan harus legowo juga bersyukur sudah mendapat juara 2. Semoga ditahun depan inshaallah diberi keberuntungan,”ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Langgeng, untuk tahun depan ia mempersiapkan lebih matang. Ia akan merangkul kembali pemain-pemain agar nanti bisa optimal di pertandingan-pertandingan.

“Turnamen Piala Bupati Kediri Cup ini dari usia 18 sampai 21 tahun memang untuk tujuan menjaring pemain-pemain lokal desa yang nantinya bisa memunculkan pemain profesional. Kedepannya pemain tetap akan kita terus lakukan latihan untuk persiapan lebih matang,”jelasnya.

Sementara, Plt Camat Papar Andrea Rangga menuturkan walaupun tahun ini mendapat juara dua, pihaknya optimistis ditahun depan mendapat juara 1.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas usaha kerja keras kepada seluruh tim. Diantaranya Manajer Bhekti, pelatih kepala, Langgeng asisten pelatih, Samsudin, Official Narto, Iba dan Joko Coreng.

“Tahun depan semoga bisa menjadi juara 1. Untuk anak-anak ini rata-rata masih berusia 19 tahun tentunya bisa mengikuti turnamen Piala Bupati Kediri yang kedua. Kami akan berlatih lagi untuk kesiapan tahun depan,”ucap Andrea.(Gar).

Recommended For You