@dakitanews Nganjuk – Merasa kebal hukum, oknum LSM membikin onar di ke Cafe dan Resto Semar di Jalan Raya Kertosono, tepatnya wilayah Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk. Kamis malam (30/10). Tamu yang belakangan diketahui bernama Jatmiko, 40, warga Desa/Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang, hingga kini bebas berkeliaran.

Diduga keonaran itu terjadi berawal saat pelaku mendapat pengaduan dari temannya, seorang oknum wartawan surat kabar harian, yang sering datang ke cafe untuk minta dikondisikan pada pemilik cafe.

Kedatangan oknum wartawan terakhir kali ke Cafe Semar, selalu disambut oleh pemilik cafe dan diberi rokok. Namun oknum wartawan itu tidak terima diperlakukan seperti itu dan dirasa kurang spesial “diperhatikan”. “Karena tersinggung dan hatinya dongkol, akhirnya dia mengadu ke Jatmiko,” ujar sebuah sumber di café tersebut.

Selang beberapa hari kemudian tepatnya Kamis malam (30/10), Jatmiko datang ke cafe bersama teman – temannya. Saat itulah muncul kericuhan. Entah disengaja atau tidak, pelaku memecahkan gelas. “Gelas itu oleh pelayan cafe langsung diganti dengan yang baru, namun dipecah lagi oleh Jatmiko,” imbuh sumber tadi.

Tidak ingin mengecewakan pelanggannya, pihak pelayan café menanyakan kepada pelaku penyebab pecahnya gelas. Jatmiko menjawab jika penyebab dia berulah karena pihak cafe yang memulai duluan bikin masalah. Untuk menghindari keributan lebih parah lagi di cafe, pelaku digiring keluar dari cafe oleh teman – temannya.

Setelah pelaku meninggalkan tempat, pihak cafe menghubungi Polsek Baron. Mendapat kabar jika terjadi kericuhan di cafe, petugas langsung datang dan mengamankan sepeda motor yang diduga milik pelaku yang tertinggal di cafe, namun pihak Polsek Baron sampai saat ini tidak berani menahan pelakunya. Diduga pihak Polsek Baron takut meringkus okum anggota LSM (lembaga swadaya masyarakat..red)

Kapolsek Baron, AKP Mas Harly kepada wartawan, membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan sepeda motor yang tertinggal di cafe,”. Diduga sepeda motor milik pelaku, namun pelaku tidak kita amankan karena tidak ada laporan dari pemilik cafe. (kmto/jati)

Keterangan Gambar : Café dan Resto Semar di Jl Raya Kertosono Nganjuk

REDAKSIHukum Kriminalkafe semar,onar di kafe
@dakitanews Nganjuk – Merasa kebal hukum, oknum LSM membikin onar di ke Cafe dan Resto Semar di Jalan Raya Kertosono, tepatnya wilayah Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk. Kamis malam (30/10). Tamu yang belakangan diketahui bernama Jatmiko, 40, warga Desa/Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang, hingga kini bebas berkeliaran. Diduga keonaran itu terjadi...