IMG-20151023-WA0004ADAKITANEWS, Nganjuk – Korban tersambar kereta Api diperlintasan tidak berpalang pintu Dusun Ngrajek Desa Sambirejo Kecamatan Tanjunganom  Kabupaten Nganjuk pada Rabu (21/10) sudah diketahui identitasnya. Keluarga korban melaporkan kehilangan keluarganya setelah jasad korban dimakamkan di pemakaman Kelurahan Kartoharjo Kecamatan Nganjuk.

Kasubag Humas Polres Nganjuk mengatakan, Mr X korban tersambar kereta api ternyata M. Nurcholis,25, warga Dusun Banaran Desa Demangan Kecamatan Tanjunganom. “Karena kita tunggu beberapa hari belum juga ada keluarga yang merasa kehilangan melapor. Akhirnya jasad korban yang belum kita ketahui identitasnya itu langsung dimakamkan di pemakaman Kelurahan Kartoharjo Kecamatan Nganjuk,” ujar Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Wahab Nuryono, Jumat (23/10).

Setelah jasad korban dikubur, kata AKP Wahab Nuryono, baru ada salah satu kleluarga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Atas permintaan keluarga korban, lanjut AKP Wahab, makam korban dibongkar dan jasadnya dipindahkan ke pemakaman umum Desa Demangan Kecamatan Tanjunganom.

IMG-20151023-WA0005“Pembongkaran makam korban dilaksanakan hari ini, dan jasadnya langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di sana,” jelasnya.

Pantauan tim adakitanews.com, prosesi pembongkaran makam korban dilakukan oleh tim evakuasi dari Polsek Warujayeng bersama Risdiyanto,35, petugas RSUD Nganjuk dan modin setempat.

Seorang pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia antara 25-35 tahun ditemukan terkapar tak bernyawa di perlintasan kereta api tak berpalang pintu Dusun Ngrajek Desa Sambirejo Kecamatan Tanjunganom, Rabu (21/10) pagi sekitar pukul 04.50 Wib. Diduga, korban tewas setelah tersambar kereta api pengangkut BBM Pertamina.

Warga sekitar yang melihat jasad korban tidak bernyawa langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Warujayeng dan diteruskan ke unit kecelakaan lalu lintas Polres Nganjuk. Jasad korban tanpa identitas dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nganjuk untuk divisum. (Jati)

Keterangan Gambar : Proses pembongkaran makam jasa korban di pemakaman Kelurahan Kartoharjo Kecamatan Nganjuk.