Polisi Masih Belum Bisa Temukan Tersangka Pengroyokan Pemuda

2046

Korban gang motor nganjuk 1rekontruksi pengroyokan 2@dakitanews Nganjuk – Sampai saat ini, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Nganjuk bersama jajaran Polsek Patianrowo dan Polsek Lengkong masih terus melakukan penyelidikan tindak pidana penganiayaan yang menewaskan Lukman Tri Utomo (22) dan melukai Cucuk Adri Irawan (19) keduanya Desa / Kecamatan Lengkong yang dilakukan oleh sekelompok pemuda tak dikenal di jalan raya Lengkong – Kertosono tepatnya jarak 100 meter ke utara perempatan Dusun Gareman Desa Babadan Kecamatan Patianrowo, Selasa (16/12) dini hari sekitar pukul 00.30.WIB kemarin.

“Hampir separo anggota reskrim dikerahkan untuk mencari keberadaan orang – orang yang diduga terlibat dalam penganiayaan ini, bahkan Kasat Reskrim AKP Hendra Krisna juga ikut terjun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan,” ujar Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Bambang Sutikno, Rabu (17/12).

Hingga kini, kata mantan Kasat Resnarkoba ini, pihaknya berkonsentrasi dan memfokuskan perhatian kepada kasus ini agar semua yang terlibat secepatnya bisa dibekuk. Sejauh ini, pihaknya sudah mendapat keterangan dari para saksi yang sudah dipanggil. “Keluarga korban juga sudah kita mintai keterangan barang kali korban semasa hidupnya pernah bertikai,” imbuh AKP Bambang.

Pihak kepolisian menduga, penganiayaan ini sebelumnya memang sudah direncanakan oleh para pelaku. Bahkan, diduga kuat pelakunya lebih dari 8 orang yang mengendarai 4 sepeda motor yang telah menyodokkan dan memukulkan bambu ke wajah korban hingga tewas. “Para gerombolan itu sepertinya ada yang memberi informasi jika pada jam itu korban sedang melintas,” papar Kasubbag Humas.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan pelakunya sudah melarikan diri ke luar kota, perwira denga tiga balok emas di pundaknya ini tidak mau berspekulasi. Sebab saat ini masih taraf penyelidikan. Namun kecurigaan yang mengarah itu tetap ada. Hal itu merujuk pada kasus penganiayaan yang terjadi di wilayah Kecamatan Pace setahun yang lalu. “Indikasi ke arah itu memang ada, makanya terus kita selidiki,” kata AKP Bambang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kawanan anggota geng motor melakukan penganiayaan terhadap dua orang pemuda. Seorang tewas mengenaskan dan seorang lainnya mengalami luka robek di bagian kepala. Selasa,(15/12) dini hari.

Korban bernama Lukman Tri Utomo, pemuda berusia,22, asal Desa Lengkong Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk. Korban mengalami luka parah dibagian kepala akibat dipukul dengan sebatang bambu hingga tewas seketika di lokasi kejadian. Kejadian penganiayaan itu bermula ketika korban sedang pulang ke rumah berboncengan dengan rekannya Cucuk Andri Irawan,19, menggunakan sebuah sepeda motor. Sesampai di Desa Babadan, Kecamatan Patianrowo, korban dihadang 8 pemuda yang diduga anggota sebuah geng motor yang kemudian melarikan diri usia kejadian.(jati).