ADAKITANEWS, Tulungagung – Kepolisian Resort Tulungagung akhirnya melakukan penyegelan terhadap tempat hiburan Venus Café & Karaoke yang berlokasikan di Jalan Soekarno – Hata Tulungagung. Penyegelan ini terkait kasus video mesum yang diperankan oleh sepasang muda-mudi, yang berstatus pelajar SMA di Tulungagung.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tulungagung, Ipda Retno Pujiarsih, memimpin penyegelan tersebut dan langsung memasang police line.

“Tempat ini kita tutup sementara untuk keperluan olah TKP. Ini merupakan tindak lanjut dari penerbitan laporan polisi,” Ipda Retno Pujiarsih, Selasa (06/02).

Pemasangan garis polisi ini tidak hanya di ruang 12 Venus Café & Karaoke yang diduga sebagai tempat pelaku bersama temannya merekam adegan mesum tersebut. Namun, penyegelan juga dilakukan di seluruh lokasi.

“Dari hasil keterangan pelaku, memang kejadian perekamannya dilakukan di ruangan. Tapi di lokasi lain, yaitu di area parkir, dilakukan penyebaran. Karena itu kita berikan police line, sampai proses penyidikan selesai,” ujarnya.

Terkait penutupan Venus Café & Karaoke ini, pihak manajemen mengaku kaget. Pihaknya tidak menyangka jika tempat hiburan yang berlokasi di kawasan Lembu Peteng ini akan dilakukan penyegelan.

“Kami kaget juga atas penutupan tempat kami. Kalau yang ditutup hanya ruangan yang menjadi tempat perekaman video tersebut, kami memaklumi. Tapi ini kan otomatis seluruh ruangan,” ujar Manager Operasional Venus Café & Karaoke, Dita Bayu.

Lanjut Dita Bayu, dengan kejadian ini, pihak manajemen terpaksa untuk sementara meliburkan karyawannya yang berjumlah sekitar 40 orang.

“Untuk sementara kita liburkan dulu, sambil kita lihat perkembangannya. Karena kita juga belum tahu kapan pihak kepolisian selesai melakukan proses penyidikan,” pungkasnya.(bac)

Keterangan gambar : Petugas kepolisian melakukan penyegelan di tempat Venus Café & Karaoke Tulungagung.(ist)