Polres Blitar Kota Gelar Bhakti Sosial

Blitar(adakitanews.com)—Polres Blitar Kota menggelar Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan Gratis dalam rangka Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Pada Pentahapan Pilkada Serentak 2020. Kegiatan tersebut diselenggarakan Polres Blitar Kota dengan sasaran warga Desa Kebonduren, Kecamatan Ponggok, Jumat (13/11/2020).

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela mengungkapkan kegiatan tersebut dalam rangka cipta kondisi kamtibmas. Dimana pada 9 Desember 2020 mendatang akan diadakan Pemilihan Bupati Blitar.

“Kami Ucapkan terima kasih kepada muspika Kecamatan Ponggok yang memfasilitasi kegiatan Bhakti Sosial yg diperuntukkan kepada warga Desa Kebonduren, dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif pada tahapan pilkada serentak 2020,” ungkap AKBP Leonard.

Dalam sambutannya, AKBP Leonard mengungkapkan dalam pesta demokrasi pilkada Kabupaten Blitar tahun ini berbeda. Hal ini karena Pilkada akan dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19.

Kapolres Blitar Kota menghimbau agar masyarakat sekalian tidak usah takut untuk menjalankan haknya dalam pemungutan suara. Pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak KPU Kabupaten Blitar mengenai penerapan protokol kesehatan di TPS.

“Terkait Pilkada serentak, saya menitibkan keamanan dilingkungan sekitar dalam Pilkada Kabupaten Blitar 2020 untuk saling menjaga keamanan dan persatuan. Tidak perlu ragu dan khawatir karena pelaksanaan Pilkada sudah diatur sesuai prorokol kesehatan,” ungkap AKBP Leonard (rosh)

Recommended For You